spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Munawwar Ingin Masyarakat Gembira dengan Kembali Dilaksanakannya BCC dan Pawai Budaya 2024

BONTANG – Pjs Wali Kota Bontang, Munawwar mengatakan, masyarakat Bontang harus bergembira dengan kembali digelarnya Bontang City Carnival (BCC) dan Pawai Budaya 2024 yang berlangsung Sabtu (19/10/24) di Simpang Tiga Ramayana.

“Masyarakat Kota Bontang harus bergembira, karena ini merupakan rangkaian perayaan HUT Bontang ke-25,” ujarnya usai BCC berlangsung.

Ia berharap warga Bontang dapat terus menjaga kebersamaan antar umat berbudaya dan beragama. Karena Bontang sendiri diisi dengan berbagai macam hal tapi kerukunan tetap terjaga.

“Bagaimana perjuangan orang terdahulu di Bontang yang telah mencetus kebudayaan lokal seperti saat ini,” tambahnya.

Ia menyebutkan, bahwa kegiatan ini juga merupakan bagian dari festival kebangsaan, karena masyarakat Kota Bontang dapat menjadi satu kesatuan yang utuh sehingga menciptakan Kota Bontang yang hebat dan beradab.

Ia berharap ke depannya masyarakat Kota Bontang dapat lebih memeriahkan lagi kegiatan ini, “Mungkin masih banyak masyarakat yang ingin ikut dalam kegiatan ini, tapi panitia membatasi,” katanya.
Ia menjelaskan bahwa situasi saat ini masih dalam suasana Pilkada 2024, sehingga penyelenggara harus membatasi kegiatan BCC dan Pawai Budaya ini.

Baca Juga:   Basri Harap Mbizmarket Mudahkan UMKM Jualan Online

“Meskipun begitu, ini merupakan hiburan yang disajikan pemerintah Kota Bontang setahun sekali dan harus dinikmati,” tutupnya.

Penulis: Syakura
Editor: Yusva Alam

Most Popular