spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BCC dan Pawai Budaya 2024, Kadisdikbud Berharap Tahun Depan Skalanya Lebih Besar!

BONTANG – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Bontang menyelenggarakan event Bontang City Carnival (BCC) dan Pawai Budaya 2024, Sabtu (19/10/2024), berlangsung di Simpang Tiga Ramayana, Kota Bontang.

Kepala Disdikbud Kota Bontang, Bambang Cipto Mulyono menyampaikan, bahwa BCC dan Pawai Budaya 2024 berjalan dengan lancar dan aman, sesuai dengan harapannya. Bahkan dirinya ingin, di tahun-tahun yang akan datang, event BCC dan Pawai Budaya bisa lebih meriah lagi dengan skala yang lebih besar.

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, sesuai dengan harapan kita sebagai pelaksana. Semoga di tahun selanjutnya, BCC dan Pawai Budaya bisa lebih meriah lagi, dan luar biasa,” ucapnya saat diwawancarai.

Bambang menyatakan ada perasaan yang sedikit sulit untuk melaksanakan BCC dan Pawai Budaya tahun ini, karena pelaksanaan BCC 2024 bertepatan dengan situasi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Sangat banyak sekali keterbatasan dan aturan yang telah kita ikuti, supaya tidak menyimpang dari aturan menuju Pilkada,” paparnya.

Akan tetapi, dengan adanya support dan kerjasama dari semua pihak, baik panitia pelaksana, peserta, maupun sebagainya akhirnya BCC dan Pawai Budaya 2024 bisa berjalan dengan aman dan damai.

Baca Juga:   Personel Polres Bontang Ikuti Bimbingan Rohani Virtual

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman semua atas kerjasamanya, support dari Pemkot, teman media, bahkan seluruh peserta yang terlibat, BCC berjalan dengan lancar, dan juga terima kasih sudah menaati aturan yang telah ditetapkan,” tutupnya.

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular