spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hujan Lebat dan Angin Kencang Akibatkan 5 Pohon Tumbang, Ini Daftar Lokasinya!

BONTANG – Hujan lebat disertai angin kencang yang melanda Kota Bontang, Kamis (18/7/2024) sore tadi mengakibatkan pohon-pohon bertumbangan.

Tercatat 5 pohon yang berdiri di pinggi jalan dan berada di 5 lokasi yang berbeda bertumbangan. Akibat kejadian ini menyebabkan lalu lintas teehambat.

Pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkartan) Kota Bontang bertindak cepat menuju ke lokasi untuk menangani pohon tumbang tersebut.

Kepala Disdamkartan Kota Bontang, Amiluddin menyatakan, petugas berhasil menangani kelima lokasi pohon tumbang, dengan waktu sesingkat mungkin. Agar tidak menimbulkan kemacetan.

“Alhamdulillah semuanya bisa terkendalikan, dengan waktu kurang lebih 45 menit,” ucapnya.

Amiluddin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta membantu dalam menangani pohon tumbang yang telah menutupi beberapa akses jalan.

“Walaupun hujan lebat, semua bisa teratasi dengan baik,” jelasnya.

Diketahui ada 5 pohon tumbang yang telah menutupi akses jalan, yang pertama di Jalan Soekarno-Hatta, Bontang Lestari, lebih tepatnya dekat Tempat Pemrosesan Akhir (TPA).

Kedua di Jalan Arief Rahman Hakim, KM 3, lebih tepatnya depan SPBU. Ketiga di Jalan Slamet Riyadi, depan PDAM Loktuan. Keempat di Jalan Oxigen, bundaran RS PKT, dan terakhir di dekat kantor security BSD.

Baca Juga:   Ini Alasan Sekwan Belum Dilantik!

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular