spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

6500 Peserta Telah Mendaftar di Event Jalan Sehat Deklarasi Basri – Chusnul

BONTANG – Ketua Pusat Hubungan Masyarakat (PHM) Kota Bontang, Udin Mulyono mengatakan bahwa partisipasi masyarakat Kota Bontang cukup tinggi, untuk mengikuti jalan sehat yang dirangkai dengan deklarasi Basri Chusnul yang akan dilaksanakan 11 Agustus 2024 mendatang.

Udin mematok target sebanyak 5000 peserta, namun per Rabu, (7/8/24) ia mengungkapkan sekitar 6500 peserta telah datang langsung ke PHM untuk mendaftar.

Ia menambahkan, bahwa ia tak ingin hanya sekedar membagikan kupon dan baju seperti pada umumnya, ia ingin para peserta datang mendaftar ke PHM untuk melihat langsung apakah banyak warga datang karena keinginan sendiri.

“Walaupun kita dekat sama seseorang, tapi kalau pilihan mereka berbeda, tetap mereka tidak akan datang. Tidak bisa kita paksakan,” jelasnya.

Masih ada empat hari menuju hari H, ia berharap akan makin banyak peserta yang datang untuk mendaftar. Untuk para peserta yang tidak mendaftar tetap dapat hadir dalam jalan sehat tersebut untuk turut meramaikan. Pihaknya juga akan tetap memberikan nomor undian.

Baca Juga:   Boarding School SD Muhammadiyah, Najirah: Sejalan Program Kota Tahfiz Quran

“Untuk persiapan kita sudah 80 persen, tenda-tenda sudah kami pasang, tinggal panggung dan lain-lain, nanti kami lengkapi semuanya pas sudah dekat di hari H,” terangnya.

Penulis: Syakurah
Editor: Yusva Alam

Most Popular