spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bonnie Ingin Dorong Program Pemberdayaan Masyarakat

BONTANG – Bonnie Sukardi terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Bontang periode 2024-2029. Bonnie resmi dilantik pada Kamis (15/82024) lalu, di Ruang Rapat Paripurna Lantai III, Sekretariat DPRD Kota Bontang.

Bonnie merupakan kader dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), untuk wilayah Dapil Bontang Barat saat Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 lalu.

Menurutnya, terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Bontang merupakan salah satu amanah yang besar bagi dirinya, yang dimana nanti untuk tahapan selanjutnya ia akan fokus untuk mendorong program pemberdayaan masyarakat.

“Untuk program jangka dekat ini, sementara kita ikuti Musrembang yang ada, kalaupun sudah diusulkan oleh warga pastinya akan support,” ucapnya saat diwawancarai, Kamis (15/8/2024) lalu.

Diketahui, untuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun ini, terbilang cukup besar. Sehingga dirinya ingin, dengan anggaran yang besar ini nantinya bisa berjalan dengan baik, bahkan yang sudah menjadi prioritas berharap cepat terselesaikan.

“Kerjasama antar pemerintah dengan seluruh stakeholder sangat perlu, agar pembangunan yang ada bisa direalisasikan segera mungkin,” paparnya.

Baca Juga:   Genangan Air di Pasar Citra Mas Loktuan, Rustam: Harus Cepat Diselesaikan

Saat ditanya mengenai penetapan komisi, Bonnie menyatakan dengan tegas jika dirinya masih belum ada rencana dan pembicaraan lebih lanjut. Akan tetapi kalau membicarakan terkait pekerjaan, kemungkinan dirinya akan pas jika berada di Komisi I.

“Sebenarnya saya lebih ke ketenagakerjaan, akan tetapi saya juga bisa masuk ke anggaran. Semua sama, tinggal menunggu keputusan rapat saja seperti apa nantinya,” tutupnya. (Dwi/Adv).

Editor: Yusva Alam

Most Popular