spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Diskominfo Bontang Gelar Sosialisasi SPBE, Anwar: Komitmen Tingkatkan Pelayanan Lebih Baik

BONTANG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bontang, menggelar kegiatan sosialisasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), kegiatan berlangsung di Pendopo, Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Bontang, Kamis (12/9/2024) kemarin.

Kadiskominfo Kota Bontang, Anwar Sadat menyampaikan bahwa, SPBE sudah hadir sejak 2018 lalu, yang dimana diperbaharui kembali pada 2020. Dirinya juga menegaskan akan berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik, efektif, dan efisien.

“Semoga bisa menjadi acuan kita, untuk membantu merancang rencana pembangunan yang lebih efektif dan efisien,” ucapnya saat sambutan.

Maka dari itu, kegiatan sosialisasi SPBE diharapkan menjadi langkah awal yang baik, untuk mewujudkan pemerintahan berbasis elektronik yang lebih kuat dan terpadu di Kota Bontang.

Diketahui, sosialisasi SPBE dibuka secara resmi oleh Wakil Wali Kota Bontang, Najirah.

Setelah membuka kegiatan sosialisasi, Wakil Wali Kota Bontang beserta Sekretaris Daerah Kota Bontang, Aji Erlynawati, bersama Asisten Pemerintah dan Kesra, Basuki, dan seluruh jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, termasuk Kadiskominfo menandatangani aksi perubahan strategi integrasi aplikasi Pemerintah Kota Bontang, dengan motto ‘Siap Kota Bontang’.

Baca Juga:   Mandau Terbesar Dipamerkan di Pagelaran 1001 Pusaka Nusantara

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular