spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Najirah-Aswar Janji Tata Ulang Pasar Tamrin Jika Terpilih

BONTANG – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang, Najirah-Muhammad Aswar melakukan kunjungan ke Pasar Taman Rawa Indah (Tamrin) pada hari ke tiga kampanye, Jumat (27/9/24).

Saat mengelilingi Pasar Tamrin, salah satu pedagang ikan di sana mengeluarkan keluh kesahnya terkait pasar basah yang terletak di lantai dua. Posisi tersebut dirasa tidak strategis sebagai pasar basah, sehingga terkadang masyarakat malas untuk naik ke sana.

Untuk itu diharapkan Pasar Tamrin dapat secepatnya ditata ulang, apalagi setelah pilkada berlangsung, penetapannya tidak berselang jauh.

“Tahun depan kalau bisa Pasar Tamrin bisa ditata ulang,” katanya.

Karena kampanye kali ini adalah mendengarkan aspirasi para pedagang, calon Wali Kota Bontang, Najirah mengatakan, bahwa saat ia bersama Wakilnya, Aswar akan menata ulang pasar agar menjadi lebih menarik dan dapat menarik perhatian pelanggan agar pengunjung dapat meningkat.

“Kondisi sekarang memang cukup berantakan, untuk itu penataan pasar akan menjadi sorotan kita,” terangnya.

Ditambahkan Calon Wakil Wali Kota Bontang, Muhammad Aswar, bahwa selain tatanan pasar, Mal Pelayanan Publik (MPP) juga diatur ulang sehingga pemaksimalan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih maksimal. Karena sebenarnya kehadiran MPP sangatlah baik untuk pemaksimalan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:   Rusunawa Guntung Difungsikan Lagi Jadi Isoter Covid-19, Pemkot Siapkan 25 Tenaga Kesehatan

“Untuk hal-hal seperti ini, pedagang harus dilibatkan dalam melakukan pembangunan, mereka yang tahu alur dari pasar, untuk itu kita akan hadirkan konsultan juga,” tuturnya.

Penulis: Syakurah

Editor: Yusva Alam

Most Popular