spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bontang Ikut Lomba FASI XII Tingkat Nasional, Heri: Semoga Juara untuk Kado HUT ke-25

BONTANG – Kota Bontang kembali mengikuti lomba Festival Anak Salih Indonesia (FASI) ke XII tingkat nasional, mewakili Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). Perlombaan akan berlangsung di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/10/2024) mendatang.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Heri Kiswanto mengatakan, untuk Kota Bontang, dirinya yakin nantinya para peserta bisa mendapatkan juara di lomba FASI tingkat nasional.

“Saya yakin semoga para peserta yang berangkat lomba bisa juara, sebagai hadiah HUT ke-25 Kota Bontang,” ucapnya saat dikonfirmasi, Senin (14/10/2024).

Bahkan, terkait bonus untuk peserta yang nantinya mendapatkan juara di tingkat nasional pada lomba FASI, Heri akan berkomunikasi langsung dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang, agar bisa diberikan langsung kepada peserta yang sudah mengharumkan Kota Bontang.

“Untuk bonus, saya akan usahakan meminta ke pemkot, untuk adik-adik yang sudah berprestasi,” paparnya.

Perlu diketahui, sebelumnya Kota Bontang kembali mendapatkan juara umum FASI tingkat Provinsi Kaltim, yang diselenggarakan di Berau 2023 lalu. Kota Bontang meraih total nilai 120 yang terdiri dari juara I sebanyak 18 peserta, juara II sebanyak 9 peserta, dan juara III ada 3 peserta.

Baca Juga:   Pemuda BK Perbaiki Trotoar, Dewan: Ini 'Tamparan' untuk Pemerintah

Prestasi yang telah diraih adalah hasil kolaborasi antara kafilah, orang tua, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Bontang, dan juga pemerintah mendukung perkembangan Qori dan Qoriah Kota Bontang. (Dwi/Adv).

Editor: Yusva Alam

Most Popular