spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Legislator Ini Usulkan 5 Nama Tokoh Dijadikan Nama Jalan

BONTANG – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kota Bontang yang ke-25 tahun, Anggota DPRD Kota Bontang, Winardi menyarankan ada lima nama yang harus dikenang dengan cara menjadikannya nama jalan di Kota Bontang.

“Ada lima tokoh yang harus diabadikan namanya, karena mereka berjasa di Kota Bontang ini,” terangnya dalam Rapat Paripurna HUT Kota Bontang, Sabtu (12/10/24).

Nama pertama yang ia sebutkan adalah Muhammad Nasir yang merupakan pendiri YKP Monamas, ia mendirikan sekolah menengah pertama itu pada tahun 1977.

Kedua, nama pencipta lagu mars Kota Bontang yakni Wahdiat Al Gazali, “Lagunya selalu kita gaungkan dalam berbagai kegiatan, tentu harus menjadi salah satu nama yang patut diapresiasi,” jelasnya.

Ketiga, Adi Darma yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Bontang periode 2011-2016. Keempat, Ishak Karim, Wali Kota pertama saat Bontang masih berstatus kota administrasi, dan yang terakhir ialah Fahmurnidin yang merupakan penerus kepemimpinan Ishak.

“Nama-nama di atas telah berpulang dan sebagai penghargaan ada baiknya nama mereka dapat diabadikan,” jelasnya (adv/sya)

Baca Juga:   PKS dan Nasdem Bergabung Jadi Satu Fraksi

Editor: Yusva Alam

Most Popular