spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hadir Kembali di Bontang Animal Fest, Panji Petualang: Event Ini Selalu Berikan Sesuatu yang Baru!

BONTANG – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkartan) Kota Bontang sukses menyelenggarakan event tahunan, Bontang Animal Fest 2024. Event ini kembali menghadirkan Panji Petualang, Minggu (20/10/2024) malam.

Menurut Panji, event Bontang Animal Fest selalu memberikan hal yang baru, berinovasi, dan juga kreatif. Bahkan dalam event tahunan ini, setiap tahunnya Kota Bontang selalu saja menampilkan sesuatu yang sangat berbeda.

“Saya secara pribadi sangat senang, karena selalu dilibatkan dalam event tahunan ini. Karena di mimpi saya, saya ingin bisa terlibat dalam setiap event yang edukatif, salah satunya Bontang Animal Fest,” ucapnya saat diwawancarai.

Dengan adanya event Bontang Animal Fest, Panji berharap Kota Bontang bisa selalu menyuguhkan ke masyarakat, baik dalam hal karya, inovasi, serta Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang semakin maju.

“Dari event Bontang Animal Fest ini, kita bisa banyak mengangkat entertain ke masyarakat melalui edukasi, dan juga para UMKM di Bontang bisa memperlihatkan hasil mereka, mulai dari makanan, kerajinan dan sebagainya,” paparnya.

Baca Juga:   Bulan Puasa Pria Tua Ini Malah Ditangkap Jual Togel

Panji juga menyatakan, dengan adanya event ini, antusias masyarakat terbilang sangat luar biasa, dimana mulai hari pertama pembukaan event sampai di hari penutupan pun selalu ramai dengan pengunjung yang berdatangan.

“Pokoknya antusias dari masyarakat sangat luar biasa, tidak bisa saya ungkapkan lagi,” tambahnya.

Tak lupa, Panji turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kota Bontang yang ke-25 tahun.

“Terima kasih untuk Kota Bontang, dan saya Panji Petualang ingin mengucapkan happy anniversary, happy birthday buat Kota Bontang ke-25, semoga bisa terus menginspirasi, terus maju, dan Bontang akan semakin hebat lagi,” tutupnya.

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular