spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polsek Bontang Selatan Tingkatkan Patroli Saat Jam Rawan Gangguan Kamtibmas

BONTANG – Polsek Bontang Selatan meningkatkan patroli pada jam rawan gangguan kamtibmas, terutama pada malam hari di wilayah hukum Polsek Bontang Selatan. Patroli untuk mencegah aksi kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor) maupun kejahatan jalanan serta menciptakan situasi kamtibmas yang  aman dan kondusif.

Saat patroli Selasa (12/7/2022) dini hari lalu, anggota Polsek Bontang Selatan melaksanakan patroli mobile system dengan menyambangi tempat-tempat  yang dianggap rawan  gangguan kamtibmas seperti, ATM perbankan, pertokoan di Pasar Malam Berbas, lapangan Kampung Baru, serta perumahan warga.

Kapolsek Bontang Selatan Iptu Abdul Khoiri mengatakan, patroli dan penjagaan terus ditingkatkan terutama pada jam-jam rawan seperti tengah malam sampai dini hari. ”Dengan kegiatan patroli ini diharapkan dapat mencegah niat para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya,” kata Iptu Abdul Khoiri.

Iptu Abdul Khoiri menerangkan, patroli malam hingga dini hari terus ditingkatkan ke seluruh wilayah hukum polsek Bontang Selatan. ”Kerawanan gangguan kamtibmas yang kita waspadai adalah malam hari hingga dini hari menjelang subuh, terutama saat pedagang yang berbelanja untuk berjualan yang berangkatnya subuh,” pungkas Kapolsek Bontang Selatan. (hms)

Baca Juga:   Polres Bontang Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Most Popular