spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jembatan Beton Selambai Rampung, Target Selanjutnya Pembangunan Destinasi Wisata

BONTANG – Pasca Jembatan Beton di Perkampungan Selambai rampung sesuai tenggat waktu, kini Faisal, Anggota Komisi III DPRD Bontang akan melanjutkan perjuangan pembangunan perkampungan Selambai, agar semakin menarik menjadi destinasi pariwisata Kota Bontang.

Salah satunya adalah pembangunan Pujasera Selambai yang terkenal dengan kulinernya. Ia mengatakan, harus ada perbaikan di wilayah tersebut agar makin tertata rapi. Sehingga dapat meningkatkan minat warga lokal maupun luar untuk berkunjung ke wilayah tersebut.

“Bisa saja nanti kalau kita ada keluarga yang main-main ke Bontang kita ajak untuk kulineran di sana,” terangnya.

Apalagi rencana pembangunan ini sejalan dengan visi misi Pemerintah Kota Bontang yang ingin meningkatkan pariwisata lokalnya. Ia berharap setidaknya akhir tahun sudah ada progres perencanaan agar pada tahun 2025 hal itu dapat langsung direalisasikan.

Ia berharap ke depannya pembenahan wilayah-wilayah pesisir dapat terjadi diseluruh daerah, seperti yang ada di Kelurahan Berbas Pantai dan Tanjung Laut Indah.

“Kalau bisa fokus pada pembangunan daerah, agar tidak menjadi perkampungan kumuh, karena komisi III pernah kesana memang harus banyak yang dibenahi,” tambahnya. (sya/adv)

Baca Juga:   DPRD Bontang Minta Pemkot Lakukan Percepatan Penyusunan Skala Prioritas

Editor: Yusva Alam

Most Popular