spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Narkoba Masih Marak di Masyarakat, Ini Tanggapan Dewan

BONTANG – Saat ini narkoba masih saja marak di tengah masyarakat, bahkan sebagian anak remaja pun sudah mulai terjerumus dengan barang haram tersebut.

Mengenai hal tersebut, Anggota DPRD Kota Bontang, Sumardi mengatakan, jika dirinya sangat kecewa dan merasa sedih kalau masih saja ada masyarakat yang menggunakan narkoba, terkhususnya kaum remaja.

“Saya sendiri sebetulnya sangat prihatin, dengan kota yang sekecil ini. Disisi lain masih ada yang menggunakan narkoba, apalagi di kalangan anak remaja,” ucapnya saat di wawancara via telepon, Jumat (27/9/2024).

Sehingga, Sumardi menghimbau pada masyarakat untuk bisa membentengi diri, agar tidak bersentuhan dengan yang namanya narkoba. Karena, selain narkoba akan merusak tubuh, narkoba juga pastinya akan merusak segalanya, mulai dari kesehatan fisik dan mental, keluarga, lingkungan, bahkan masa depan.

“Ini bukan hanya tanggung jawab BNN dan aparat, tapi ini tanggung jawab seluruh masyarakat. Mari kita sama-sama memberantas narkoba, karena narkoba itu dapat merugikan,” tutupnya. (Dwi/Adv).

Editor: Yusva Alam

Baca Juga:   Air Bersih di Pasar Thamrin Dikeluhkan Pedagang, BW: Maksimalkan Fungsi Pelayanan

Most Popular