spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Beredar Video Keributan di Lapangan Kampung Baru, Polres Bontang Proses Penyelidikan

BONTANG – Beredar di sosial media (sosmed) video keributan yang diperkirakan terjadi di Lapangan Kampung Baru, Kelurahan Satimpo, Kecamatan Bontang Selatan, Kamis (3/10/2024) kemarin.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Bontang, AKBP Alex Frestian Lumban Tobing, melalui Kasat Reskrim, Iptu Hari Supranoto menyatakan, bahwa video yang beredar adalah benar adanya.

Dengan beredarnya video tersebut, Polres Bontang bergerak cepat mencari pelaku yang terlibat dalam video tersebut. Pihak Polres Bontang pun, hingga saat ini masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

“Benar kejadiannya di Lapangan Kampung Baru, kami juga masih mendalami kronologi kejadiannya,” ucapnya saat dikonfirmasi melalui via telepon, Jumat (4/10/2024).

Polres Bontang juga telah berupaya untuk mengumpulkan bukti dan keterangan dari para saksi-saksi di lokasi tersebut, untuk mengungkapkan kronologi lengkap seperti apa awal mula terjadinya keributan.

“Kami juga sedang berusaha untuk mengkonfirmasi ke semua pihak, yang berada di lokasi kejadian untuk menggali informasi,” paparnya.

Lebih lanjut, Iptu Hari menambahkan, hingga saat ini belum ada laporan resmi yang masuk ke pihak kepolisian.

Baca Juga:   Komisi II Pertanyakan Rencana Penambahan Modal Bank Kaltimtara

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular