spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Warga Guntung Dihebohkan Penemuan Mayat di Dalam Barbershop

BONTANG – Warga di sekitar wilayah RT.06, Kelurahan Guntung, Kecamatan Bontang Utara, dihebohkan dengan penemuan mayat, Selasa (8/10/2024) malam.

Mayat tersebut diduga telah meninggal kurang lebih sekitar dua hari lalu, yang dimana mayat itu ditemukan di dalam ruangan Barbershop.

Ketua RT.06, Eko Cahyo Purnomo menjelalskan kronologi awal penemuan mayat tersebut dari sang pemilik Barbershop. Saat itu Ivan Hafidz, pemilik Barbershop menemukan mayat itu saat ingin membuka usahanya yang sudah tiga hari tutup.

Ketika hendak membuka usahanya itu, Ivan sudah mencium aroma tak sedap yang berasal dari dalam, Ivan sempat mencari kunci untuk membuka Barbershopnya.

“Saat mencari kunci dan tidak ketemu, akhirnya pemilik Barbershop bersama tetangga mencoba untuk mendobrak pintu, karena telah mencium aroma tak sedap dari dalam,” ucapnya saat dikonfirmasi.

Selanjutnya, setelah mendobrak pintu Ivan pun memanjat melalui ventilasi, untuk mengetahui dari mana asal bau tersebut berasal. Seketika ia terkejut saat dirinya menemukan seorang lansia berinisial S (80) yang diketahui sebagai penjaga Barbershop miliknya sudah tidak bernyawa.

Baca Juga:   Jepang dan Korea Tersingkir, Basri Unggulkan Maroko ke Final

“Saat kami temukan S sudah tak bernyawa, sehingga kami langsung memanggil Babinsa untuk memastikannya,” paparnya.

Tak berselang lama, pihak dari kepolisian langsung mendatangi lokasi, dan petugas langsung membuka pintu rumah tersebut serta membawa mayatnya ke rumah sakit terdekat, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Bontang, AKBP Alex Frestian Lumban Tobing, melalui Kasat Reskrim Polres Bontang, Iptu Hari Supranoto menyatakan, bahwa petugas yang turun langsung ke lokasi belum mengetahui pasti, apa penyebab kematian korban.

“Nanti akan kami infokan lagi,” tutupnya.

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular