spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berikan Rasa Aman, Satuan Samapta Sambangi Tempat Keramaian

BONTANG – Tim patroli Satuan Samapta Polres Bontang melaksanakan  patroli harkamtibmas dan imbauan protokol kesehatan (prokes), Rabu (15/6/2022) malam. Kasat Samapta Polres Bontang AKP Widodo SH mengatakan patroli harkamtibmas bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

”Sasaran patroli kami fokuskan ke objek vital seperti SPBU, perbankan , serta tempat tempat yang ramai dikunjungi masyarakat,” kata AKP Widodo. Tim patroli Satuan Samapta tambahnya, juga memberikan himbau masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Ia menambahkan kegiatan patroli harmtibmas juga sebagai salah satu upaya untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat agar bersama-sama terus menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mematuhi prokes pada masa pandemi Covid-19.

”Imbauan dan kewaspadaan di lingkungan masyarakat sangat penting dilakukan, untuk itu Samapta Polres Bontang akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan patrol, baik pagi, siang, maupun malam, untuk mencegah dan mengantisipasi adanya niat para pelaku kejahatan,” ujar Kasat Samapta . (hms)

Baca Juga:   Curi Kabel, Dua Warga Muara Badak Terancam 7 Tahun Penjara

Most Popular