spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Turnamen Bola Voli DPRD Cup 1 Digelar, Tahun Depan Target Bisa Digelar Se-Kaltim

BONTANG – Pertandingan bola voli memperebutkan piala DPRD Bontang resmi digelar. Event olahraga bertajuk “Open Tournament Volley DPRD Cup 1” ini dibuka oleh Wakil Wali Kota Bontang Najirah, Senin (17/10/2022) dan akan berlangsung hingga Minggu (23/10/2022).

Turnamen voli untuk kali pertama digelar ini diikuti oleh 16 tim dari Kota Bontang yang terdiri dari 8 tim putra dan 8 tim putri. Seluruh tim siap menjajal lawan di Lapangan Voli Kampung Baru, Kecamatan Bontang Selatan. Turnamen ini memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah

Wawali Kota Bontang Najirah mengatakan, turnamen bola voli DPRD Cup I patut diapresiasi. Pasalnya, meski baru pertama kali dilaksanakan, animo tim yang turut serta dalam kegiatan ini sangat besar. Namun, karena adanya keterbatasan panitia tidak bisa menerima peserta dalam jumlah banyak.

“Saya berharap, selama pertandingan seluruh peserta selalu menjunjung tinggi sportivitas, kebersamaan, persatuan, dan kesatuan,” kata Najirah.

Wawali Kota Bontang ini juga berharap pertandingan bola voli DPRD Cup I ini, tidak hanya sekadar ajang penyalur hobi, namun juga dapat menjadi ajang untuk mencari atlet yang berbakat. Bahkan, jika memungkinkan bisa menjadi event tahunan.

Baca Juga:   AH Minta RS Tipe D Segera Difungsikan, Begini Alasannya!

“Turnamen ini menjadi sarana terbaik untuk saling menjalin silaturahmi. Sehingga diharapkan dapat menciptakan hubungan yang harmonis antarsesama atlet voli Bontang. Semoga ini bisa menjadi event rutin tahunan,” kata Najirah.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam menyampaikan, pelaksanaan turnamen voli ini merupakan wujud fasilitasi DPRD Bontang terhadap tingginya animo masyarakat, khususnya pecinta voli, yang meminta untuk dilaksanakan turnamen.

Andi Faisal berharap ajang ini bisa menjadi turnamen berbobot untuk mencari bibit atlet bagi olahraga voli di Kota Bontang. Selain itu, turnamen DPRD Cup I ini juga sebagai ajang pemanasan menjelang Pekan Olahraga Provinsi mendatang.

“Semoga event DPRD Cup 2 di tahun depan bisa lebih baik dan pesertanya tidak hanya se-Bontang, namun juga bisa se-Kaltim (Kalimantan Timur),” tutup Ketua DPRD Bontang Andi Faisal Sofyan Hasdam. (adv)

Most Popular