spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Alami Pendarahan di Kepala, Remaja Korban Kecelakaan Tunggal Depan Toko Balita Meninggal

BONTANG – Korban kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Brigjen Katamso, lebih tepatnya depan Toko Balita KM 6, pada Sabtu (23/3/2024) kemarin, dinyatakan meninggal dunia.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh keluarga korban, dimana remaja tersebut setelah dibawa ke rumah sakit, langsung dinyatakan meninggal dunia.

“Banyak sekali luka pada tubuh korban, dari hidung yang patah, luka lecet, dan robek bagian muka, dan pendarahan bagian kepala,” ucap keluarga korban saat diwawancarai, Senin 25/3/2024).

Diceritakan, korban meminta izin dan berpamitan kepada orang tuanya untuk Buka Puasa Bersama (Bukber), setelah itu korban menuju ke Masjid Yabis untuk melaksanakan salat tarawih. Akan tetapi saat korban hendak pulang ke rumah mengalami kecelakaan lantaran menabrak pembatas jalan.

”Ketika almarhum akan pulang, ternyata dia mengendarai motornya lumayan laju, sehingga tidak bisa mengendalikan motornya sendiri,” jelasnya.

Pihak keluarga juga menjelaskan, korban langsung dibawa ke RS Yabis untuk mendapatkan penanganan, akan tetapi semakin lama kondisi korban semakin kritis, hingga dirujuk lagi ke RSUD Taman Husada.

Baca Juga:   Baliho Coming Soon Terpasang, Perkiraan 6 Bulan Lagi Cinema XXI Beroperasi di BCM

“Kondisi sudah sangat kritis, dan korban langsung dinyatakan meninggal dunia,” paparnya.

Setelah itu, korban langsung dibawa kembali pulang ke rumah, untuk melakukan proses pemakaman.

Penulis: Dwi S

Editor: Yusva Alam

Most Popular