spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ambo Siap Pasang Badan, Ini Perbedaan Buaya Penerkam Warga Guntung dengan Riska

BONTANG – Ambo, seorang youtuber asal Guntung yang terkenal dengan konten kebersamaannya dengan buaya kesayangan bernama Riska, membantah kalau buaya penyerang warga Guntung bernama Fitri, Selasa (8/8/2023) malam tadi adalah Riska.

Dijelaskan Ambo, saat kejadian ia tidak berada di lokasi. Saat kejadian sekira pukul 23.00 wita. Ketika itu dia dan keluarga sudah tidur.

Lantaran kejadian tersebut dirinya dibangunkan warga sekitar, diinfokan tentang kejadian tersebut. Bahkan diberitahu kalau ada juga warga lainnya yang menuding bahwa pelakunya adalah Riska.

“Saya datangi lokasi kejadian. Tidak jauh dari rumah saya. Saya tanyakan orang-orang yang menolong korban, Mahmud, Ijul, dan suami korban si Takbir apa ciri-cirinya buaya itu. Kata mereka bukan Riska,” bebernya kepada redaksi Radarbontang.com, Rabu (9/8/2023).

Sesuai keterangan ketiga penolong dan warga sekitar yang berada di lokasi kejadian, kulit buaya penerkam berwarna hitam dan giginya ompong. Sementara kata Ambo kulit Riska warna kuning.

“Memang ada buaya di sini yang terkenal ompong. Makanya disebut buaya ompong,” katanya.

Baca Juga:   Sempat Vakum 2 Tahun, Urang Kutai di Kampung Adat Guntung Kembali Gelar Ritual Besawai dan Bapelas

Selain itu dikatakan Ambo, Riska sudah 3 bulan terakhir tidak muncul di depan rumahnya. Ia pun sudah mencari-cari sampai ke sarangnya pun tidak ada. Bahkan tidak ada jejak-jejaknya ketika Ambo berusaha mencari.

Disebutkannya Riska memang sering seperti itu, menghilang lama lalu kembali lagi.

“Bisa dilihat juga konten-konten youtube saya itu video-video lama. Banyak stok saya,” ungkapnya.

Ditambahkannya, warga sekitar juga mengenal sekali Riska. Karena sejak kecil sudah dipelihara Ambo. Sehingga mengenal sekali ciri-ciri Riska.

Saat ditanya apabila ternyata Riska memang benar menyerang orang, apakah dirinya rela Riska ditangkap ataupun disakiti orang lain. Dirinya memastikan ikhlas jika memang itu terjadi, karena ia tidak bisa berbuat apa-apa.

<“Kalau memang bukan Riska pelakunya saya siap pasang badan. Jikapun Riska pelakunya dan meloloskan diri saya bersedia menyerahkan diri ke pihak berwajib,” tegasnya. (al)

Most Popular