spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Amir Tosina: 70 Persen Penerangan di Jalan WR Soepratman Tak Berfungsi

BONTANG – Selain lubang-lubang di trotoar, tidak berfungsinya penerangan di Jalan WR Soepratman menjadi sorotan Anggota DPRD Bontang, khususnya Komisi III. Alhasil, Anggota Komisi III DPRD Bontang pun melaksanakan sidak lapangan, Senin (12/6/2023) lalu.

Ketua Komisi III DPRD Bontang, Amir Tosina menjelaskan, bahwa pihaknya kerap mendapatkan keluhan dari warga sekitar Jalan WR Soepratman. Lantaran kondisi jalan yang menyebabkan seringnya terjadi kecelakaan. Salahsatunya karena banyaknya lampu jalan yang mati.

Dikatakannya, kondisi lampu-lampu penerangan di area tersebut 70 persen tidak berfungsi. Sehingga menyebabkan jalanan gelap di malam hari.

Tidak hanya di sepanjang Jalan WR Soepratman, namun di ujung jalan tepatnya di Simpang 3 Jalan WR Soepratman juga mengalami hal yang sama.

Karena itu pihaknya mendorong dinas terkait agar segera mengatasi masalah ini. Jangan sampai keluhan warga tidak mendapat tanggapan.

“Kami sudah titip anggaran di dishub, dan saat ini sudah masuk tahap lelang. Kami minta agar dipasang lampu sorot di Simpang 3 Jalan WR Soepratman sebanyak 3 atau 4 sudut. Sementara itu yang bisa kami lakukan,” pungkasnya. (adv/al)

Baca Juga:   Pendataan Regsosek di Sidrap Dipermasalahkan, AH Minta Data Warga ber-KTP Bontang Tidak Dimasukkan Kutim

Most Popular