spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Anak Bontang Sukses Nyanyikan Jingle Wonderful Indonesia, Rustam Minta Pemerintah Apresiasi

BONTANG – Ketua Komisi II DPRD Bontang Rustam pun mengaku bangga atas pencapaian Inas, anak muda Bontang yang viral lantaran menyanyikan jingle Wonderful Indonesia

Dia mengatakan perlu adanya penghargaan yang diberikan pemerintah bersifat jangka panjang. Contohnya dengan memberdayakannya pada berbagai event tertentu.

“Jika sudah seperti ini dan membawa nama baik kota, seharusnya potensi yang ada harus bisa pemerintah kelola sebagaimana mestinya,” ungkapnya belum lama ini.

Menurutnya, prestasi yang diperoleh anak muda Bontang jangan sampai hanya lewat sesaat saja dan dibiarkan begitu saja. Kata Rustam, jika memungkinkan mereka diberdayakan. Seperti diundang kembali dalam hari-hari besar atau perayaan nasional, misalnya agenda HUT RI pada 17 Agustus.

Diketahui, Inas Hafizhah merupakan anak muda Bontang viral lantaran menyanyikan jingle Wonderful Indonesia dalam memperingati meriahnya World Tourism Day, pada 15 September 2023 lalu. Inas dipilih oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk menyanyikan aransemen ulang jingle tersebut.

Wonderful Indonesia merupakan slogan promosi untuk pariwisata Indonesia. Dimana lagu tersebut digunakan untuk mempromosikan tempat pariwisata yang ada di Indonesia ini dan ditujukan kepada wisatawan dari dalam maupun luar negeri.

Baca Juga:   Komisi I Lanjutkan Pembahasan Raperda Kependudukan dan Keluarga

Gadis kelahiran Bontang, 24 Februari 1998 tersebut merupakan musisi indie dengan puluhan ribu pendengar di platform music digital. Pada jingle Wonderful Indonesia ini diaransemen ulang oleh Eka Gustiwana yang merupakan seorang arranger, produser, dan pencipta lagu yang telah mendunia. (al/adv)

Most Popular