spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Anak Hilang di Depan SMA YPK Sudah Dipertemukan dengan Orangtuanya

BONTANG – Ramai beredar di media sosial video anak hilang yang ditemukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Belimbing, Aipda Bambang Soemantri.

Hal itu dibenarkan oleh Aipda Bambang saat dikonfirmasi oleh Mediakaltim.com, Rabu (22/3/2023).  Namun dijelaskannya, bahwa sang anak sudah dipertemukan dengan orangtuanya.

Diceritakan Aipda Bambang, bocah laki-laki berusia 5 tahun itu ditemukannya saat melintas di depan Gedung SMA YPK, Jalan S Komplek PC VI PKT sekira pukul 8.30 wita.

“Anak itu sedang duduk di bawah pohon lagi nangis. Karena saya curiga maka saya datangi. Tapi anak ini gak bisa ngomong terus-terusan nangis,” ujarnya.

Kemudian dirinya menghubungi security KJS sebagai pihak keamanan di perumahan PC VI PKT. Lalu menghubungi pula forum RT Kelurahan Belimbing dan pihak-pihak terkait. Untuk menginformasikan keberadaan orangtua si anak.

Setelah informasi tersebut menyebar, sekira pukul 09.30 wita orangtuanya datang mengambil anaknya. Rupanya kediaman orangtuanya tidak jauh dari tempat anak itu ditemukan, yaitu di Jalan Melati PC VI PKT.

Katanya, berdasarkan penuturan orangtuanya, si anak keluar rumah tanpa sepengetahuan kedua orangtuanya.

Baca Juga:   Banyak Siswa Izin Sakit, SMPN 1 Terapkan Pembelajaran Online 3 Hari

Saat itu ibunya ingin pergi berbelanja ke Pasar Telihan. Sementara si anak ditinggal bersama ayahnya. Namun tanpa diketahui keduanya si anak keluar rumah mengejar ibunya yang sudah berangkat ke pasar. Sementara si ayah sedang di dapur membuat kopi.

“Ayahnya tidak tau kalau anaknya keluar rumah. Dipikir ayahnya si anak ikut ibunya belanja ke pasar,” ungkapnya. (al)

Most Popular