spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bantuan Sepeda Motor V-xion untuk SMKN 2 Bontang

BONTANG – Mendukung SMKN 2 Bontang sebagai SMK Pusat Keunggulan, PT Surya Timur Sakti Jatim memberikan bantuan berupa satu unit Sepeda Motor V-xion pada acara serah terima dari pihak PT Surya Timur Sakti Jatim dengan SMKN 2 Bontang.

Acara serah terima bantuan dilaksanakan di Kampus SMKN 2 Bontang, Jl. Cumi-cumi No 01, Kel. Tanjung Laut Indah, pada hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021. Hadir fasilitator dari BBPPMPV Cianjur, Kepala Sekolah, pihak PT Surya Timur Sakti Jatim, dan para pengajar.

Kepala SMKN 2 Bontang Mardijanti, S.Pi, M.Pd menyambut baik bantuan unit sepeda motor V-xion yang diserahkan PT Surya Timur Sakti Jatim. “Dengan bantuan unit sepeda motor ini, diharapkan dapat membantu kami dalam proses kegiatan belajar mengajar dan sinergi antara sekolah kami dengan PT. Surya Timur Sakti Jatim sebagai mitra DUDIKA dapat terus meningkat dalam rangka memajukan dunia Pendidikan, khususnya di SMKN 2 Bontang,” katanya.

Trisno L Sihombing dari PT Surya Timur Sakti Jatim, berharap bantuan-bantuan ini bisa menjadi sarana belajar praktek yang efektif bagi taruna-taruni SMKN 2 Bontang, khususnya program keahlian Teknik dan Bisnis Sepeda Motor. Dan program pemberian bantuan ini merupakan program rutin PT Surya Timur Sakti Jatim kepada sekolah-sekolah yang menjadi binaan dalam rangka mendukung dunia pendidikan. (rls/dar)

Baca Juga:   Guru dan Siswa Reaktif, SMKN 3 Bontang Setop PTM

 

Most Popular