spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Banyak Redup, Lampu Penerangan Jalan Kembali Disoal Anggota Dewan

BONTANG – Minimnya Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di beberapa wilayah di Kota Bontang, Kalimantan Timur kembali disoal Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang.

Ketua Komisi III DPRD Bontang, Amir Tosina mengatakan, beberapa LPJU di Jalan W.R Soepratman  (sepanjang jalan Masjid Al-Hijrah), Kelurahan Tanjung Laut, sampai ke Kelurahan Berebas Tengah mulai banyak yang redup bahkan padam.

“Banyak lampu-lampu mulai redup, sekira 70 persen sudah padam. Tolong ini jadi perhatian bersama untuk diperbaiki,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Politisi Gerindra ini kembali menyoal masalah ini lantaran dirinya sering dikeluhkan masyarakat. Di kawasan tersebut kerap menimbulkan kecelakaan lalulintas akibat minimnya penerangan.

“Di situ jalan raya, banyak kendaraan melintas. Harus diperhatikan fasilitas umumnya. Saya harap Pemkot Bontang bisa segera menindaklanjuti keluhan masyarakat ini,” timpalnya.

Wali Kota Bontang Basri Rase menjawab masalah itu. Dikatakannya, lampu yang kerap mati tersebut biasanya disebabkan karena gangguan atau trouble. Dirinya pun mengaku akan segera menindaklanjuti terkait masalah tersebut.

Baca Juga:   Distributor Bontang Protes Distribusi Minyak Goreng PT EUP

“Aspirasi DPRD harus bisa diterima semua. Saya akan minta seluruh kepala dinas rapat penganggaran, terkait apa saja yang perlu jadi perhatian kepada masyarakat,” terangnya. (al/adv)

Most Popular