spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Basri Mutasi 108 Pejabat, Kepala Dinas dan Lurah Banyak Bergeser

BONTANG – Pengukuhan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan pemerintahan Kota Bontang dilaksanakan Kamis (21/3/24).

Terdapat 108 pejabat pemerintahan yang dikukuhkan Wali Kota Basri pagi ini di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang.

Adapun beberapa pejabat seperti Ahmad Aznem berganti menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian (DKP3), sementara Rafidah menggantikannya sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) dan Syahrudin yang mengisi Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Mucholis Edy Prabowo kini menjabat sebagai Kepala Dinas PUPRK, menggantikan Usman yang menempati posisi Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan.

Toetok Pribadi menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, kemudian Bakhtiar Mabe sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

Edy Foreswanto dipercaya menempati posisi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian.

Selanjutnya Posisi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kini diisi oleh Dedi Harianto.

Baca Juga:   Sudah 9 Kasus Ditemukan, Dua Kelurahan di Bontang Utara Rawan DBD

Adapun 7 lurah di Bontang juga berganti dalam posisi ini.

“Kita laksanakan mutasi ini agar ada percepatan lebih, tidak ada dendam, karena kita semua ingin cepat dalam bergerak maju,” ujar Basri.

Penulis: Syakurah

Editor: Yusva Alam

Most Popular