spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Basri-Najirah Siap Berduet Kembali di Pilkada 2024

BONTANG – Basri Rase menyatakan dirinya akan kembali mencalonkan diri pada Pilkada Bontang yang berlangsung pada November 2024 mendatang.

Saat ditanya terkait pasangan yang akan digandengnya, ia tetap berusaha untuk mempertahankan pasangan duet sebelumnya Najirah. Tentu hal tersebut membutuhkan persetujuan kembali dari partai.

“Saya akan kembali maju dan Insyallah berpasangan dengan bu Najirah lagi dong,” katanya kepada redaksi, Jumat (15/3/24).

Selama mengemban tugas sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang sejak 2021 lalu, Basri dan Najirah mengaku hampir semua janji politiknya sudah ditunaikan dalam waktu hampir tiga tahun. Tersisa janji untuk membangun rumah kreasi milenial.

“Alhamdulillah semua janji politik saya dan Bu Najirah sudah terealisasi. Mohon do’a restunya saja untuk pilkada nanti,” jelasnya.

Sementara itu, Najirah enggan berkomentar banyak. Namun politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini mengaku siap mengikuti instruksi Basri dalam kontes politik tahun ini.

“Saya ikut saja,” tambah Najirah.

Penulis: Syakurah
Editor: Yusva Alam

Baca Juga:   Disiplinkan Pengendara, Polres Bontang Gelar Razia 14 Hari

Most Popular