spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ciptakan Rasa Aman, Polsek Muara Badak Lakukan Patroli Tempat Ibadah

BONTANG – Untuk meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas ) serta mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Muara Badak melaksanakan patroli dan monitoring gereja di wilayah hukum Polsek Muara Badak, Minggu (22/5/2022).

Patroli dilaksanakan dengan menyambangi gereja yang melaksanakan kegiatan Ibadah Minggu, seperti Gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan) Desa Gas Alam, Gereja GPDI Desa Tanjung Limau, dan Gereja Toraja Desa Badak Baru.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Muara Badak Iptu Yoshimata JS Manggala S.T.K.,S.I.K. telah mengintruksikan personil Polsek Bontang Selatan untuk melaksanakan patroli di beberapa gereja untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

”Patroli ini kita tekankan ke tiga gereja yang ada di wilayah Muara Badak. Kita antisipasi dengan patroli dan sterilisasi guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan ibadah,” kata Iptu Yoshimata.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat yang beribadah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan untuk kesehatan dan keselamatan bersama. (hms)

Most Popular