spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dewan Minta Pejabat Baru Bantu Percepat Realisasi Program Wali Kota

BONTANG – Dengan dilantiknya pejabat-pejabat baru di lingkup Pemkot Bontang, diharapkan dapat segera merealisasikan program-program Wali Kota Bontang.

Hal itu diungkapkan Anggota Komisi II DPRD Bontang, Bakhtiar Wakkang saat interupsi Rapat Penyampaian Tanggapan dan Jawaban Wali Kota Bontang terhadap Pandangan Fraksi-Fraksi, Selasa (9/5/2023).

Politisi Parta Nasdem itu mengungkapkan, masih banyak terdapat catatan-catatan di Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) pada program-program wali kota. Masih banyak perlu pembenahan.

Karenanya menurut BW sapaan akrabnya, dengan momentum mutasi pegawai Pemkot Bontang beberapa waktu lalu ini, diharapkannya dalam waktu kurang lebih 3,5 tahun mendatang, pejabat-pejabat baru itu dapat membantu wali kota dalam merealisasikan pprogram-program yang belum terwujud.

“Pejabat baru harusnya spirit baru. Pemkot harus semakin berlari kencang,” ujarnya.

Sebagai informasi, ada 86 pegawai yang resmi dilantik Wali Kota Bontang Basri Rase sebagai bagian penyegaran di lingkup Pemkot Bontang, juga beberapa mengisi kekosongan jabatan yang belum memiliki pimpinan definitif.

“Semoga semuanya dapat berjalan dengan baik,” tandasnya. (adv/al)

Baca Juga:   Fraksi ANNUR Sarankan Perlunya Partisipasi Masyarakat di Pembuatan 3 Raperda Pemkot

Most Popular