spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dianggap Meresahkan, Manusia Silver Didatangi Satpol PP, Tapi Berhasil Kabur

BONTANG – Satpol PP menerima informasi keresahan-keresahan warga akan hadirnya manusia silver di perempatan lampu merah Loktuan. Satpol PP pun segera bertindak usai menerima informasi tersebut, Minggu (31/3/2024) kemarin.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bontang, Ahmad Yani menjelaskan, saat petugas mendatangi ke lokasi tersebut, manusia silver berhasil kabur.

“Pas kami datangi ke lokasi ternyata dia sudah kabur, tetapi kaleng cat yang digunakan ditinggal di tempat,” ucapnya saat diwawancarai, Senin (1/4/2024).

Yani menambahkan, anggotanya menggunakan sepeda motor saat ke lokasi agar tidak gagal dalam penyamaran. Namun manusia silver tetap berhasil kabur.

“Kami yakin, pastinya manusia silver ini tidak sendiri. Makanya langsung kabur ke tempat yang aman,” paparnya.

Yani sangat menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar cepat melapor jika melihatnya. Dikatakannya, masih banyak yang belum terjaring, karena sebagian dari manusia silver ini masih banyak yang berkeliaran.

“Kalau memang ada yang menemukan, saya ingin warga langsung menghubungi kami, maka kami akan langsung bergerak untuk mengamankan,” tutupnya.

Baca Juga:   Korban Sengatan Listrik di Telihan Lewati Masa Kritis

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular