spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Diduga Miliki Riwayat Asam Lambung, Penjahit di Tanjung Laut Ditemukan Membusuk di Kontrakan

BONTANG – Ditemukan mayat di dalam kontrakan Jalan Selat Lombok, RT.04, Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan, Minggu (19/5/2024).

Ketua RT.04, Bahar Makka mengatakan, mayat yang telah ditemukan ialah seorang penjahit. Mayat itu ditemukan pertama kalinya oleh seorang langganan jahitannya, yang hendak ingin mengambil pesanannya yang belum kunjung diantar.

Selanjutnya sekitar pukul 17.00 Wita pemilik kost datang ke rumah Ketua RT, untuk mengabarkan jika ada orang yang telah meninggal di dalam kostnya.

“Saya tidak mengenali orang tersebut, karena setahu saya orang ini tidak pernah datang untuk melapor,” ucapnya saat diwawancarai.

Diketahui mayat yang ditemukan ini merupakan seorang perantau, yang sudah lama mengontrak di wilayah RT.04. Bahkan sampai saat ini identitasnya pun belum ditemukan.

“Kemungkinan kalau ngontrak sudah sekitar 8 bulan, dan kalau tidak salah dia orang Jawa Timur,” paparnya.

Bahar juga menjelaskan, pertama kali ditemukan posisi jenazah sudah berada di meja jahit dalam kondisi terlentang. Bahkan, saat didatangi pun sudah tercium aroma busuk yang sangat menyengat.

Baca Juga:   Lahan Industri Bontang Dikelola PT KIB

“Kemungkinan meninggalnya sudah sekitar 4-5 harian, dan dengar-dengar almarhum memiliki penyakit asam lambung,” tambahnya.

Hingga saat ini, jenazah telah ditangani oleh tim Inafis Polres Bontang, untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular