spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Diduga Punya Masalah Keluarga, Pemuda di Kelurahan Api-Api Gantung Diri Belakang Rumah

BONTANG – Seorang pria ditemukan gantung diri di belakang rumahnya. Korban berinisial F (22) salah satu warga Kelurahan Api-Api, yang beralamat di Jalan Pattimura, Gang Atletik 24, Kota Bontang, Sabtu (1/6/2024) pagi.

Heri, salah satu saksi mata mengatakan, dirinya melihat korban sudah dengan kondisi gantung diri sekitar pukul 06.00 Wita. Dirinya mengaku panik melihat kejadian itu dan segera memanggil pihak keluarga.

“Saya kurang paham kronologinya seperti apa, yang jelas pas pertama kali saya melihat dia (korban) sudah posisi gantung diri,” ucapnya saat dikonfirmasi.

Hingga saat ini, pihak keluarga dan kerabat pun masih belum mengetahui, apa penyebab korban mengakhiri hidupnya dengan melakukan gantung diri.

Di kesempatan yang sama, Ari kerabat korban mengatakan, jika korban memiliki permasalahan di keluarganya. Ia tidak menyangka jika kerabatnya akan melakukan hal yang sampai mengakhiri hidupnya sendiri.

“Masih syok dengar kabar kalau teman gantung diri, yang saya tahu dia punya masalah keluarga,” jelasnya.

Saat ini jenazah F telah dibawa ke RSUD Taman Husada oleh petugas Inafis Polres Bontang, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga:   Paguyuban Sukoharjo Makmur Bontang Laksanakan Bakti Sosial Antar Sesama

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular