spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Diduga Terpeleset Saat Bermain, Balita Ditemukan Tenggelam di Sungai Guntung

BONTANG – Seorang balita laki-laki berinisial ER (4) ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Guntung, pada Senin (11/3/2024) sekitar pukul 09.30 Wita.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung, Briptu Hardiansyah mengatakan, diduga balita tersebut terpeleset saat bermain bersama teman-temannya. Bahkan saksi mata mengira awalnya adalah sebuah boneka yang tengah mengambang.

“Awalnya mengira yang dilihat bukan orang, melainkan boneka. Pas kami lakukan penyelamatan, ternyata anak tersebut sudah tidak bernyawa,” ucapnya saat dikonfirmasi.

Mengetahui hal tersebut, kemudian para saksi langsung melarikan balita ke rumah sakit terdekat, dan juga langsung menghubungi orang tua korban.

Untuk saat ini, jenazah sudah berada di rumah duka, rencananya pukul 16.00 Wita nanti akan dimakamkan, hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak keluarga.

Hardiansyah menghimbau kepada seluruh masyarakat, terutama orang tua yang memiliki anak kecil, agar bisa lebih waspada dan menjaga anak-anaknya. Apalagi jika anak tersebut main keluar rumah.

“Sangat disarankan kepada para orang tua, agar lebih bisa menjaga anaknya, tidak membiarkan mereka bermain lepas dari pantauan orang tua,” tutupnya.

Baca Juga:   Pelantikan Rektor Baru, Yantje Yophie Resmi Nahkodai Unijaya

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular