spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dukung Pemberantasan Narkoba, Pemkot Bantu Operasional BNN Bontang

BONTANG – Pemkot Bontang menandatangani MoU dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait pelaksanaan percepatan pengembangan dan pembangunan kapasitas BNN di kota Bontang.

Penandatanganan berlangsung di Rujab Wali Kota Bontang, Jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, Rabu ( 05/7/2023 ) Pukul 14.10 wita.

Ruang lingkup nota kesepahaman tersebut meliputi kerja sama di bidang pembiayaan pengembangan kapasitas BNN yang dilakukan melalui mekanisme hibah.

Kemudian kerja sama di bidang kepegawaian, dengan menempatkan PNS Pemkot Bontang di BNN Kota Bontang melalui mekanisme penugasan.

“Kerja sama di bidang penyediaan sarana dan prasarana untuk mendukung operasional BNN Bontang,” sebut Wali Kota Bontang, Basri Rase.

Pada prinsipnya, Wali Kota Bontang mengatakan, Pemkot Bontang mendukung penuh pelaksanaan percepatan pengembangan dan pembangunan kapasitas BNN di Kota Bontang.

Penandatanganan MoU itu dilakukan langsung oleh Wali Kota Bontang, Basri Rase dengan Kabid Brantas BNN Prov Kaltim, Kombes Pol Dedy Agustono.

Basri mengatakan, narkoba merupakan musuh kita bersama, untuk itu mari kita jaga generasi muda kita dari bahaya narkoba guna mewujudkan program Pemerintah Indonesia yaitu Indonesia Emas pada tahun 2045.

Baca Juga:   Jelang Nataru Tak Ada Lonjakan Penumpang

“Kegiatan ini harus dapat membangkitkan semangat kita dalam memberantas narkotika khususnya di Kota Bontang “ ungkapnya.

Perlunya disusun program dalam memberantas Narkotika dengan melibatkan Intansi-Instansi terkait guna memutus penyebaran Narkoba di Kota Bontang. (Hms)

Most Popular