spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gak Cuma Bagi-bagi Takjil ke Driver Ojol, Satlantas Polres Bontang Juga Beri Pesan Keselamatan

BONTANG – Di bulan penuh berkah ini Personel Satlantas Polres Bontang mengadakan pembagian takjil Kamis (28/3/2024) kemarin, sekitar pukul 16.00 Wita. Pembagian takjil itu diberikan kepada sejumlah driver ojek online (ojol).

Kapolres Bontang, AKBP Alex Frestian Lumban Tobing, melalui Kasat Lantas, AKP MD Djauhari mengatakan, kegiatan ini berlangsung di Pos Penolong, Simpang Tiga Lampu Merah Yabis, Bontang.

Tidak hanya membagikan takjil saja, akan tetapi juga menghimbau kepada seluruh ojol untuk tetap tertib lalu lintas saat sedang berkendara.

“Ada sebanyak 150 takjil yang telah kami bagikan, kami berpesan kepada mereka agar tetap berhati-hati di jalan saat berkendara,” ucapnya.

Berbagi takjil ini juga merupakan bagian dari upaya Polri, dalam mempererat hubungan dan sinergi dengan masyarakat. Serta meningkatkan rasa kebersamaan dan toleransi di tengah-tengah masyarakat.

Djauhari berpesan kepada seluruh ojol, agar tetap waspada dan berhati-hati saat berkendara, dimana keseharian mereka telah dihabiskan penuh di jalan raya.

“Saya inginkan, untuk seluruh ojol di Bontang tetap patuh dan juga berhati-hati saat berkendara,” tambahnya.

Baca Juga:   HUT Ke-77 TNI Diperingati dengan Upacara Terpusat di Balikpapan

Kegiatan ini diikuti oleh Kabag SDM, KBO Satlantas, dan juga Kabag LH Bontang, dalam rangkaian bakti sosial sepanjang bulan ramadan 2024.

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular