spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hadiri Sispam Pemilu 2024, AH Ingin Pemimpin Baru Jadikan Masyarakat Sasaran Utama Pelayanan Terbaik

BONTANG – Wakil Ketua DPRD Agus Haris turut menyaksikan Simulasi Sistem Pengamanan (Sispam) oleh Polres Bontang, dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 di GOR Pupuk Kaltim, Jumat (22/9/23).

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan gambaran mengerikan jika kerusuhan Pemilu 2024 terjadi, namun tentu saja itu tidak sebanding dengan apa yang akan terjadi di lapangan jika sunguh-sungguh terjadi, mungkin akan lebih parah.

“Itulah sebabnya kita berkumpul dalam simulasi ini, kegiatan yang positif untuk kedamaian kita bersama,” jelasnya.

Ia juga mengapresiasi Polres Bontang atas antisipasinya kejadian terburuk pada pemilu 2024 nanti. Namun, di luar simulasi ini Polres Bontang sudah bertanggung jawab melaksanakan kewajibannya dalam pengamanan persuasif.

Sebagai masyarakat tentu harus mendukung penuh, karena kita selalu ingin memasuki awal Pemilu dengan tenang dan gembira tentunya.

“Ini adalah pesta rakyat, dimana pemilihan dapat menjadi awal dari perwujudan untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Di dalam masing-masing calon kepala negara tentu akan ada visi dan misi, yang nantinya akan dinikmati oleh masyarakat mulai dari daerah, kabupaten/kota, maupun provinsi. Sehingga masyarakat harus menciptakan suasana aman.

Baca Juga:   Usaha Pemkot Tanggulangi Banjir Tuai Apresiasi dari Legislatif

“Saya harap apapun visi misi kandidat-kandidat yang tepilih mereka dapat menempatkan rakyat sebagai sasaran utama untuk diberikan pelayanan yang terbaik,” tutupnya. (sya/adv)

Most Popular