spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hadirkan Denny Caknan, Konser Abang Poteh A.J.A Volume 2 Dilaksanakan 13 Juni 2024 Mendatang

BONTANG – Konser Abang Poteh A.J.A vol 2 bakal kembali digelar pada 13 Juni 2024 mendatang, yang berlangsung di Lapangan Batalyon Arhanud 7/ABC, Jalan MT. Haryono, Kelurahan Gunung Elai, Bontang.

Tidak hanya menampilkan Denny Caknan, akan tetapi juga turut menghadirkan Jono Joni, dan Pehol salah satu DJ asal Samarinda.

Ketua Panitia Abang Poteh A.J.A, Aurel mengatakan, mempersiapkan konser ini membutuhkan waktu dua bulan yang lalu, dimana harus melalui komunikasi dengan para artis yang akan didatangkan nantinya.

“Kalau untuk persiapan pastinya tidak cepat, banyak yang harus dipastikan dengan matang. Banyak keinginan dari warga Bontang, yang ingin didatangkan Denny Caknan, Jono Joni, serta Pehol,” ucapnya saat dikonfirmasi, Minggu 24/3/2024).

Ini termasuk konser yang cukup besar, dengan itu panitia sangat membutuhkan bantuan dari Polres Bontang dan juga Batalyon 7/ABC untuk sistem keamanan.

“Pastinya kita sangat membutuhkan keamanan untuk berjalan lancarnya konser, kami pun dari panitia tersendiri terdiri dari 20 orang,” tambahnya.

Aurel berharap dari owner konser Abang Poteh A.J.A, semoga nantinya kegiatan berjalan lancar dan happy. Tidak ada kendala apapun saat melaksanakan konser.

Baca Juga:   Musrenbang Bontang Utara Masih Utamakan Pembangunan Fisik

“Saya berharap, semoga antusias dari sobat Bontang bisa membuat kami berkesan dan tambah bersemangat. Sehingga nantinya juga bisa lebih meriah lagi dari konser Abang Poteh sebelumnya,” tutupnya.

Perlu diketahui, untuk pembelian tiket pun sudah bisa dipesan melalui online ataupun offline. Untuk online bisa diakses melalui website https://linktr.ee/abangpoteh.aja dan untuk offline bisa langsung menghubungi admin pembelian tiket. Jika tembus dengan 5 ribu penonton, vol 3 akan segera datang.

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular