spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hindari Pungli, Jukir Liar di Berbas Pantai Diimbau Urus Perijinan

BONTANG – Bhabinkamtibmas Berbas Pantai, Aipda Styo Wahyudi beserta tim gabungan terdiri Satpol PP, Dishub, Babinsa Berbas Pantai, dan Staf Kelurahan Berbas Pantai mengimbau petugas parkir liar di sepanjang Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Berbas Pantai, Kecamatan Bontang Selatan, Senin (18/9/2023) pukul 20.30 Wita.

Aipda Styo Wahyudi menekankan, agar juru parkir (jukir) liar yang ditemui di sepanjang pertokoan Jalan Sultan Hasanuddin mengurus perijinan penyelenggara parkir di Dinas Perhubungan.

“Disamping menghindari praktek pungli, adanya petugas parkir resmi, masyarakat akan mendapatkan pelayanan parkir yang lebih baik dan terjamin keamanan kendaraanya,” ungkapnya mengutip dari Polrebontang.com.

Sejalan dengan Aipda Styo Wahyudi, Kabid Dishub Kota Bontang, Andi S. Mori juga mengatakan, disamping menghindari praktek pungli, dari pendapatan pajak parkir dapat meningkatkan kemampuan keuangan daerah. Karena itu perlu dilakukan upaya optimalisasi terhadap pemungutannya.

“Kami harap jukir liar yang kami temui, dapat mengurus perijinannya, untuk mempermudah dalam pengawasan identitas mereka kami data,” pungkasnya.

Editor: Yusva Alam

Baca Juga:   Pelaku UMKM Belajar Digitalisasi Usaha
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular