spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

HUT ke-24 Kota Bontang, Ketua DPRD: Bontang Harus Lebih Sejahtera ke Depannya!

BONTANG – Tepat di Hari Kamis (12/9/2023) ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Kota Bontang. Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam berharap, agar Kota Bontang lebih sejahtera lagi ke depannya.

Andi Faiz sapaan akrabnya mengatakan, dengan adanya segala kebijakan dan peraturan yang ada, akan mendatangkan kebaikan sehingga masyarakat Kota Bontang lebih sejahtera lagi buat ke depannya.

Perayaan HUT ke-24 ini diharapkan menjadi momentum untuk kita terus mengevaluasi diri, sebagai penyelenggara pemerintah yang telah dipilih langsung oleh rakyat.

“Alhamdulillah hari ini Kota Bontang sudah berumur 24 tahun. Mudah-mudahan segala kebijakan, terus peraturan-peraturan yang sudah kita buat semuanya mendatangkan kebaikan,” ucapnya saat diwawancarai, Kamis (12/10/2023).

Ditambahkannya, Kota Bontang saat ini sudah sangat maju, lebih modern, dan sudah bisa dibilang tidak kalah dengan kota-kota besar lainnya. Ada banyak kemajuan terdapat di Kota Bontang ini, dari berdirinya mall, tempat wisata, bahkan mangrove sekalipun.

“Kota Bontang sekarang sudah banyak bergerak menjadi kota yang lebih maju. Begitu banyak investasi, interaksi kehidupan sosialnya juga, bahkan sekarang ada Mall dan tempat rekreasi lainnya yang terdapat di Kota Bontang”, paparnya.

Baca Juga:   AH Sarankan Pengadaan Motor Pengangkut, Solusi Penarikan Bak Sampah

Politisi Partai Golkar ini juga berharap, di hari ulang tahun yang ke-24 ini Kota Bontang lebih berkembang dari yang sebelum-sebelumnya, lebih maju, mengembalikan tingkat ekonomi penduduk Kota Bontang yang sempat menurut akibat pandemi, bahkan tidak kalah dengan kota-kota besar yang ada.

Penulis: Dwi S

Editor: Yusva Alam

Most Popular