spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ibu Tabrak Trotoar di Jalan Tembus, Anak Tak Sadarkan Diri

BONTANG – Terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di sekitar area simpang tiga Jalan Cipto Mangunkusumo atau jalan tembus, Selasa (18/4/2023) sore.

Seorang ibu paruh baya bersama anaknya menabrak trotoar di sebelah kiri jalan. Kondisi sepeda motor Honda Beat warna hitam kuning yang dikendarainya rusak di bagian stang stir dan bodi depan kiri.

Dari pantauan wartawan Radarbontang.com di lapangan, anak perempuannya yang duduk di kursi tambahan di depan, jadi korban kecelakaan tersebut. Tidak diketahui bagaimana kondisinya. Namun saat media ini tiba, anak itu dalam kondisi tak sadarkan diri digendong seorang pria.

Ibu itu berteriak-teriak mengetahui kondisi anaknya yang tak sadarkan diri. Ibu dan anak itu ditolong oleh seorang pengendara mobil yang melintas, untuk dibawa ke rumah sakit.

Warga sekitar maupun pengendara lain yang berhenti menyaksikan, tak ada yang mengetahui persis kejadian kecelakaan itu.

Seorang pengendara wanita yang tak diketahui namanya menyebutkan, ibu itu tiba-tiba oleng sendiri saat mengendarai sepeda motornya.

Baca Juga:   Jelang Iduladha, Pemkot Pastikan Stok Gas Melon Aman

“Oleng sendiri terus nabrak trotoar,” katanya.

Namun ada pula pengendara lain yang mengatakan ibu itu ditabrak pengendara lain dari belakang. Lantaran ada sepeda motor Honda Beat warna merah di belakangnya.

Hingga berita ini dinaikkan, belum diketahui persis bagaimana kejadian kecelakaan itu. Sepeda motor ibu itu masih terparkir di trotoar jalan dan belum ada anggota kepolisian yang tiba di tempat. (al)

Most Popular