spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ikapakarti Bontang Dukung Penuh Sigit Alfian Maju Cawalkot

BONTANG – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Kota Bontang memberi dukungan penuh kepada Sigit Alfian, untuk maju menjadi Calon Wali Kota (Cawalkot) Bontang di Pilkada 2024. Musyawarah berlangsung di Lapangan HOP 1, Kelurahan Satimpo, Kecamatan Bontang Selatan, Sabtu (2/3/2024) kemarin.

Ketua DPD Ikapakarti Bontang, Harsono mengatakan, telah resmi memberikan Surat Keputusan (SK) kepada Sigit untuk dukungan penuh. Bahkan penyerahan SK merupakan salah satu kegiatan tindaklanjut musyawarah yang telah dilakukan pada Januari lalu.

“Malam ini kegiatan musyawarah sekaligus penyerahan SK, dimana Sigit akan maju untuk menjadi Calon Wali Kota Bontang,” ucapnya saat diwawancarai, Minggu (3/3/2024).

Ikapakarti Bontang Dukung Penuh Sigit Alfian Maju Cawalkot
Penyerahan dukungan penuh Ikapakarti Bontang kepada Sigit Alfian Maju Cawalkot. (Dok).

Perlu diketahui, Sigit Alfian ditunjuk sebagai Calon Wali Kota Bontang ialah berdasarkan hasil diskusi dan juga arahan dari para sesepuh Ikapakarti. Sehingga nantinya juga akan dibentuk relawan untuk pemenangan Sigit Alfian.

“Dalam artian, Sigit telah diamanahkan untuk maju di Pilkada 2024 mendatang. Ikapakarti Bontang masih membuka ruang untuk organisasi lainnya, jika ada yang ingin bergabung bersama kami,” paparnya.

Baca Juga:   Seminggu Razia, Polres Bontang Tahan 51 Sepeda Motor

Harsono juga menambahkan, ke depannya Sigit harus lebih bisa memikirkan dan merumuskan program unggul untuk memajukan Kota Bontang khususnya.

“Pastinya kami akan mengawal Sigit lewat tim kemenangan,” tutupnya.

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular