spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Iptu Hari Supranoto Jadi KasatReskrim Baru, Iptu Bonar Promosi Kapolsek Muara Kaman

BONTANG – Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polres Bontang dilaksanakan Selasa (16/4/23) bertempat di Rupatama Sanika Satyawada Polres Bontang.

Pejabat lama Inspektur Polisi Satu (Iptu) Yohanes Bonar Adiguna Hutapea mendapat promosi jabatan baru menjadi Kapolsek Muara Jawa, Kutai Kartanegara.

Sementara itu, pejabat baru Kasat Reskrim diisi oleh Inspektur Polisi Satu Hari Supranoto yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Muara Kaman, Kukar.

“Rotasi jabatan ini merupakan hal yang lumrah dalan instansi kepolisian,” Jelasnya.

Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polres Bontang tersebut dipimpin oleh Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya. Ia juga memberikan selamat atas jabatan barunya tersebut.

Lebih lanjut, ia mengatakan untuk pejabat yang baru, Iptu Hari Supranoto diharapkan bisa menyesuaikan dengan posisinya. Bersiap dengan tugas-tugas yang harus dijalankan kedepannya.

Keputusan ini sudah ada dalam Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur dengan Nomor : KEP / 375  / V / 2023 tanggal 09 Mei 2023 Tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Perwira Polri dalam Jabatan di Lingkungan Polda Kaltim

Baca Juga:   Bincang Literasi Menulis Feature Menjadi Buku, FPB Hadirkan Penulis Berbakat

Selain itu ia mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, atas kinerjanya serta loyalitas selama menjabat sebagai kasat, dalam hal menjaga situasi  Kamtibmas di Kota Bontang. Dan selamat telah mendapatkan promosi jabatan menjadi Kapolsek, hal itu diraih berkat dedikasi yang tinggi terhadap kedinasan sehingga mendapatkan promosi jabatan.

“Jangan pernah terlena dan tingkat terus mutu pelayanan kita kepada masyarakat yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota Polri” tutupnya. (sya)

Most Popular