spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Irfan Dorong Perumda AUJ Manfaatkan Potensi untuk Tingkatkan PAD

BONTANG – Anggota Pansus LKPJ DPRD Bontang, Irfan mendorong Perumda AUJ untuk memanfaatkan potensi yang ada menjadi peluang bisnis, agar dapat meningkatkan PAD bagi Kota Bontang.

Hal itu diungkapkan Irfan saat Rapat Kerja Pansus LKPJ bersama Perumda AUJ dan PT. Bontang Migas dan Energi (BME) terkait LKPJ Wali Kota Bontang TA. 2022, Selasa (2/5/2023) di Ruang Rapat Sekretariat DPRD.

Dikatakan Irfan, tujuan didirikannya Perumda AUJ adalah untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Bontang. Karena itu Perumda AUJ harus mengupayakan secara maksimal agar dapat menyumbangkan PAD.

Ia memberikan solusi agar Perumda AUJ dapat memanfaatkan berbagai potensi yang dimiliki. Lantaran menurut Irfan, Perumda AUJ memiliki banyak anak perusahaan.

“Banyak peluang bisnis yang bisa dilakukan Perumda AUJ. Misalnya aja mobil-mobil yang dimiliki PT Bontang Transport bisa diberdayakan. Atau bisa bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan besar di Bontang, dan masih banyak cara lainnya,” beber Irfan.

Irfan berharap dengan menggali dan pemanfaatan berbagai potensi yang dimiliki, Perumda AUJ akan semakin meningkatkan PAD bagi Kota Bontang. (adv/al)

Baca Juga:   Ketua DPRD Bontang Minta Pemkot Bikin Terobosan Urai Antrean di SPBU

Most Popular