spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jalin Silaturahmi Antar Umat Beragama, Komunitas Delawwa Kreatif Gelar Live Musik dan Bagi Takjil Gratis

BONTANG – Komunitas Delawwa Kreatif membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di lampu merah Rumah Sakit Amalia, di Jalan Suprapto, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, Sabtu (23/3/2024).

Ketua Koordinator, Rangko mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini dilakukan rutin setiap tahunnya saat bulan puasa. Pembagian takjil juga diiringi dengan live musik yang dilakukan oleh anggota komunitas Delawwa Kreatif.

“Tujuan dilakukan pembagian takjil ini agar tetap menjalin tali silaturahmi antar sesama umat beragama,” ucapnya saat diwawancarai.

Kegiatan ini mulai pukul 16.00 Wita, sampai 18.00 Wita. Pembagian takjil merupakan salah satu bentuk kepedulian sesama masyarakat Bontang, yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Alhamdulillah banyak yang ikut serta dalam pembagian takjil, kami membagikan takjil juga sebanyak kurang lebih 400 kotak,” tambahnya.

Kegiatan ini dihadiri pula Polres Bontang, yang diwakili oleh Kasat Intel dan para jajaran, Kelurahan Api-Api, Kelurahan Bontang Baru, dan Kelurahan Gunung Telihan.

Rangko berpesan dengan kegiatan Delawwa kreatif berbagi ini, bisa memunculkan eksistensi komunitas, mempererat silaturahmi dan toleransi berbagai suku dan agama, serta tidak hilang akan rasa kebersamaan dan kepedulian.

Baca Juga:   World Walking Day di Stadion Lang-Lang Meriah

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular