spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jembatan Kilo 5 Diperbaiki, Tutup 6 Jam di Tanggal 13 Mei

BONTANG – Jembatan Kilometer 5, Jalan Poros Bontang – Samarinda, Desa Suka Rahmat, Kecamatan Teluk Pandan akan ditutup sementara pada Hari Sabtu, (13/5/ 2023) mendatang.

Kabar tersebut disampaikan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Direktorat Jenderal Bina Marga Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Kalimantan Timur. Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Provinsi Kalimantan Timur dalam suratnya yang beredar di media sosial.

Dalam surat yang beredar tersebut berisi pemberitahuan tentang penutupan sementara jembatan Teluk Pandan. Ditujukan kepada Kapolres Kutai Timur, Kapolres Kota Bontang, Kepala Dishub Bontang, dan Kepala Dishub Kutim.

Berikut isi surat tersebut:

Sehubungan dengan berlangsungnya paket pekerjaan penggantian jembatan Teluk Pandan CS nomor kontrak: 19-34/SNTN-BTG-DLM.KT.BTG/WIL.II-KT/BM/APBN/2023 tanggal 9 Maret 2023 pada ruas PPK 2.1 satuan kerja pelaksanaan Jalan Nasional wilayah II Provinsi Kalimantan Timur dengan kontraktor pelaksana PT Surya Mega Jaya.

Bersama surat ini kami sampaikan kepada bapak/ibu bahwa akan dilaksanakan pekerjaan pergeseran jembatan sementara (jembatan bailey) yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 13 Mei 2023. Dengan perkiraan waktu pelaksanaan selama 6 jam (pukul 00.00 – 06.00 Wita).

Baca Juga:   Suami Injak Pundak dan Ancam Badik Istri

Demi kelancaran pekerjaan tersebut kami mohon kerjasama dari bapak/ibu untuk pemberitahuan kepada masyarakat dan pengaturan lalu lintas selama pekerjaan berlangsung.

Dengan begitu bagi masyarakat yang hendak melintasi jembatan tersebut di tanggal yang telah ditentukan, baik ke arah Samarinda atau sebaliknya bisa mencari rute alternatif. (al)

Most Popular