spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kapolres Buka Turnamen Bulutangkis untuk Meriahkan Hari Bhayangkara

BONTANG – Untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Bontang menggelar turnamen bulu tangkis intern di GOR BSG, Jumat (24/6/2022) sore. Selain bersaing dalam olahraga, kegiatan ini juga untuk mempererat persaudaraan antar personel Polres.

Turnamen ini dibuka Kapolres Bontang dan dihadiri Wakapolres Bontang Kompol Wisnu Dian Ristanto, SIK, Para Pejabat Utama (PJU) Kasat, Kapolsek, Kasi , dan 11 perwakilan peserta dari masing-masing satuan fungsi, bagian, dan Polsek.

Dalam sambutannya Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi mengatakan, kegiatan lomba ataupun turnamen bulu tangkis ini salah satu kegiatan dari beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan Polres Bontang dalam menyambut Hari Bhayangkara ke -76.

”Kegiatan ini merupakan salah satu momentum untuk menjalin  silaturahmi, kebersamaan, dan kekompakan di antara personel Polres. Selain itu tentunya untuk menjaga kondisi fisik personel agar tetap sehat,” kata AKBP Hamam Wahyudi.

Kapolres meminta kepada para pemain untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas. “Kita bukan mencari siapa yang jago, siapa yang lemah, tetapi bagaimana kebersamaan, kekompakan kita bina di sini, jalinan persaudaraan kita pupuk di sini,” imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Kapolres Bontang mengucapkan terima kasih kepada para panitia dan peserta yang hadir dalam pertandingan  bulutangkis itu. ”Saya ucapkan selamat bertanding, dan tetap jaga sportivitas dan salam sehat,” pungkas Kapolres. (hms)

Most Popular