spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kapolres: Pertahankan Pembinaan Tradisi Bintara Remaja Polres Bontang !

BONTANG – Senin 12 Juni 2023 pukul 08.30 Polres Bontang melaksanakan Pembinaan Tradisi Bintara Remaja Polres Bontang Tahun 2023 di lapangan Apel Mako Polres Bontang.

Upacara penyambutan dipimpin langsung oleh Kapolres Bontang, AKBP Yusup Dwi Prastiya dan turut dihadiri oleh Waka Polres Bontang, Kompol Bambang Hardiyanto, Para PJU Polres Bontang, kapolsek, perwira dan seluruh anggota Polres Bontang.

Dalam sambutannya AKBP Yusep Dwi Prastiya mengucapkan tradisi pembinaan bintara remaja merupakan tradisi yang harus di pertahankan dan dilaksanakan, guna menanamkan rasa kebanggaan menjadi anggota Polri.

“Tribrata dan catur Prasetya harus tertanam dalam jiwa kita. Selamat datang kepada Bintara Remaja, besar harapan kami agar rekan-rekan dapat memberikan semangat baru kepada Polres Bontang,” harapnya.

Para senior baik secara umur dan kepangkatan, dapat membimbing dan mengarahkan adik-adiknya ke arah yang lebih baik.

Beliau berpesan kepada bintara remaja, agar dapat menilai setiap kegiatan atau ajakan senior. Dapat di pilih mana yang baik dan mana yang tidak.

Baca Juga:   Kenalkan Kantor Baru, Kelurahan Satimpo Adakan Bukber Bersama Anak Yatim Piatu

“Jaga nama baik institusi dan keluarga, jadikan setiap kejadian menjadi pengalaman guna kedinasan yang lebih baik,” tegasnya.

Selanjutnya bintara remaja satu persatu disiram dengan air bunga oleh Kapolres Bontang dan Para PJU Polres Bontang, sebagai simbol diterimanya mereka menjadi bagian dari Personil Polres Bontang. (hms)

Most Popular