spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kasat Lantas Berganti, AKP Toni Joko Digantikan AKP Muhammad Dahlan

BONTANG – Rotasi jabatan kembali terjadi di tubuh Polres Bontang. Kali ini posisi yang diganti adalah Kasat Lantas.

Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat AKP Toni Joko Purnomo, digantikan oleh AKP Muhammad Dahlan Djauhari, yang sebelumnya menjabat Waka Sat Lantas Polresta Balikpapan.

Kepolisian Resor Bontang menggelar upacara serah terima jabatan Kasat Lantas di Ruang Rupatama Sanika Satyawada, Senin (3/7/2023 ) pukul 13.00 wita.

Upacara serah terima jabatan Kasat Lantas dipimpin langsung Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya dihadiri para pejabat utama, kasat, kasie, Kapolsek, perwira dan Personil Polres Bontang.

Upacara kali ini ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah, dan pakta integritas oleh pejabat yang melakukan serah terima jabatan yang diketahui Kapolres Bontang.

Kapolres Bontang menyampaikan, bahwa dinamika Kamtibmas menuntut organisasi kita untuk selalu siap siaga dan peka terhadap situasi yang ada, agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dirinya juga menyampaikan, bahwa kegiatan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di Polri, baik sebagai bentuk promosi maupun demosi dari pimpinan, dan harus disikapi secara positif.

Baca Juga:   Simpan Sabu di Tembok Rumah, Polisi Tangkap 4 Warga MT Haryono

Kapolres Bontang mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas loyalitas dan dedikasinya dalam menjaga kamtibmas di Kota Bontang selama ini. Sementara itu, kepada pejabat baru, dirinya memberikan selamat dan berharap agar mereka segera menyesuaikan diri dengan situasi saat ini dan membawa Polres Bontang ke arah yang lebih baik.

Jabatan Kasat Lantas merupakan jabatan strategis, dan ia berharap pejabat baru dapat membuktikan kemampuannya dalam mengemban tugas tersebut.

“Mari kita sama-sama saling menghormati dan menghargai, serta jalin komunikasi dan silaturahmi antar sesama rekan kerja. Dalam rangka bekerja sama dan jangan ada ego sektoral demi mewujudkan polri yang semakin maju dan semakin baik ke depannya,” ucapnya. (hms)

Most Popular