spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kecamatan Bontang Selatan Sajikan 2 Ribu Kue Tetu di Festival Kuliner 2023

BONTANG – Kecamatan Bontang Selatan menyelenggarakan Festival Kuliner Kue Tetu 2023, Rabu (15/11/23) di Halaman Parkir Kecamatan Bontang Selatan.

Sebanyak 2 ribu Kue Tetu disajikan dalam acara ini. Dibagikan secara gratis untuk para undangan yang hadir, selain itu ada juga demo kegiatan memasak yang ditampilkan dalam rentetan kegiatan ini.

Camat Bontang Selatan, Kamsal mengatakan, acara ini diselenggarakan dalam rangka ulang tahun Kota Bontang sekaligus salah satu 77 event yang ada di Kota Bontang.

“Pembuatan kue ini memberdayakan langsung warga Bontang Selatan untuk pembuatannya, nantinya bisa menjadi kegiatan rutin,” ungkapnya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai promosi wilayah dan promosi kuliner Kota Bontang yang cukup beragam, termasuk kue Tetu yang khas dari Sulawesi Barat.

Wali Kota Bontang, Basri Rase berharap, jika event ini berlangsung kembali, harus membuat lebih banyak makanan khas daerah yang berbeda-beda, sehingga kue yang berasal daerah-daerah lain juga bisa dirasakan oleh warga Bontang.

Penulis: Syakura

Editor: Yusva Alam

Baca Juga:   Mantan Ketua PHM Bontang Kartolo Rimba Meninggal Dunia, Ramai Ucapan Duka di Dunia Maya

Most Popular