spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kelurahan Satimpo Raih 2 Penghargaan dari Pemkot Bontang

BONTANG – Kelurahan Satimpo meraih memenangkan 2 kejuaraan di malam Penghargaan HUT Kota Bontang, yang digelar oleh Pemerintah Kota Bontang, Minggu (12/11/23) malam.

Lurah Satimpo, Maryono mengungkapkan rasa haru dan terima kasihnya kepada seluruh Tim Kelurahan Satimpo, yang telah bekerja keras dalam melaksanakan pelayanan.

“Kalau bukan karena kerjasama dari seluruh tim, Satimpo tidak bisa mendapatkan kejuaraan tersebut,” ungkapnya.

Diketahui, Satimpo berhasil mendapat juara di dua kategori, yakni Juara Pertama di kategori Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dan Juara Dua kategori Kelurahan Sehat.

“PPID kami dapat posisi pertama, setelah tahun lalu kami juara ketiga. Pencapaian ini dilandasi keterbukaan informasi yang diberikan, serta layanan yang baik dan tanggap ke warga Satimpo,” jelasnya.

Maryono mengatakan, publikasi seluruh kegiatan Satimpo terjaring dengan baik, sehingga Diskominfo Bontang memberikan posisi pertama tersebut. Hal tersebut dapat dilihat dari sosial media kelurahan yang selalu aktif dan update dalam berbagai kegiatan.

Selain itu, Satimpo juga dinilai memberikan dampak positif bagi warga sekitar, terbukti dengan meraih Juara Dua kategori Kelurahan Sehat.

Baca Juga:   PD Salimah Bontang Berbagi Bingkisan Lebaran untuk Duafa

“Penilaian ini memiliki kurun waktu satu tahun, para penilai menganalisis bagaimana kesehatan masyarakat, lingkungan sekitar, perilaku dan pola hidup yang sehat,” ujarnya.

Dirinya berharap, pihaknya selalu bersinergi dengan masyarakat sekitar dalam hal memajukan Satimpo untuk yang lebih baik. Pihaknya juga akan mulai mempersiapkan dari sekarang agar tahun depan bisa memenangkan di kategori yang lainnya.

Penulis: Syakurah

Editor: Yusva Alam

Most Popular