spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kenalkan Kantor Baru, Kelurahan Satimpo Adakan Bukber Bersama Anak Yatim Piatu

BONTANG – Kelurahan Satimpo melaksanakan kegiatan buka bersama sekaligus pemberian santunan kepada yatim piatu juga lansia, Rabu (27/3/24).

Pegawai Kelurahan Satimpo berinisiatif mengumpulkan donasi, untuk diberikan langsung kepada yatim piatu di wilayah Satimpo. Adapun pemberian sembako kepada warga kurang mampu di Satimpo oleh Baznas dan Kelurahan Satimpo.

Sembari menunggu buka puasa acara tersebut juga diisi dengan tilawah qur’an serta dakwah. Acara ini berlangsung di Kantor Kelurahan Satimpo yang baru di wilayah HOP 1.

Wakil Wali Kota Bontang, Najirah menghadiri acara ini. Ia mengatakan bahwa Satimpo merupakan salah satu kelurahan yang bangunan kantornya rampung dikerjakan.

“Semoga kelurahan lain akan segera rampung, dan makin maju seperti Satimpo ini,” katanya dalam sambutan.

Sementara itu Maryono, Lurah Satimpo juga berharap dengan adanya acara buka bersama di kantor kelurahan yang baru, dapat menjadi ajang silaturahmi bersama warga sekaligus memberitahukan lokasi kelurahan yang baru kepada masyarakat.

“Saya senang pegawai kami berinisiatif patungan untuk melakukan santunan kepada anak yatim piatu dan lansia, semoga dapat bermanfaat untuk ke depannya,” ujarnya.

Baca Juga:   Sindiran Komisi III ke Pemkot: Jangan Hanya Utamakan Bimtek Daripada Pembangunan Fisik!

Penulis: Syakurah
Editor: Yusva Alam

Most Popular